Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Tutorial Xampp & Wordpress

Dengan menggunakan web hosting dan domain sendiri, pengguna bisa melakukan pengelolaan penuh terhadap blog tersebut. Selain itu, blog akan terlihat lebih terpercaya dan profesional dibandingkan jika menggunakan layanan penyedia blog gratisan.
Biaya? Paket domain dan hosting sekarang ini sudah terjangkau harganya, bayarnya pun hanya setiap tahun. Paket standar rata-rata menghabiskan sekitar 200ribuan pertahun. Ingat lho, SETAHUN. Cukup terjangkau donk. Bahkan, ada juga penyedia web hosting juga menawarkan harga yang lebih murah apalagi jika dalam masa promosi, bisa hanya 100ribuan.

Tutorial wordpress ini menjelaskan langkah demi langkah yang harus dilakukan untuk membuat sebuah blog berbasis WordPress, tentang cara instalasi di lokal maupun online, cara pengelolaannya, hingga penggantian template dan penambahan plugin. Juga hal-hal yang terkait, seperti domain dan web hosting. Selain itu juga disisipkan informasi-informasi singkat yang perlu untuk diperhatikan.


Langsung aja DOWNLOAD Tutorialnya

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar